Bagaimana memilih Program perawatan obat di Kelowna?

Sementara memilih pusat rehabilitasi narkoba dan alkohol di Kelowna Anda memiliki kesalahpahaman tertentu. Jika Anda kecanduan untuk obat dan ingin meninggalkan itu benar-benar Anda dapat bergabung dengan program perawatan obat dan pulih dari masalah Anda benar-benar cepat. Jika Anda memasukkan rehabilitasi mengetahui bahwa Anda akan minum atau menggunakan obat-obatan lagi, Anda menonton uang dan waktu orang. Jika Anda berencana untuk tinggal di program rehabilitasi untuk pulih sepenuhnya, di sini adalah apa yang dapat Anda harapkan.

Detox:

Beberapa program rehabilitasi perumahan memiliki program detoksifikasi rumah mereka sendiri, tapi lebih pusat hari memerlukan klien untuk menyelesaikan detoks pror memasuki fasilitas mereka. Dengan kata lain, Anda harus bersih dan sadar sebelum Anda bahkan dapat memasukkan rehabilitasi.

Fasilitas:

Anda akan menemukan berbagai pusat obat dan rehabilitasi di Kelowna, dan masing-masing berbeda dari lain. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk atau apa yang Anda atau asuransi Anda dapat membeli. Jenis fasilitas fisik program menawarkan memiliki sedikit hubungannya dengan seberapa sukses program mereka mungkin dalam menjaga Anda mabuk.

Pendidikan:

Pendidikan adalah komponen inti dari semua perawatan dan program rehabilitasi. Hal itu mungkin berbeda dari fasilitas ke fasilitas, tetapi umumnya proses ditujukan pada mendapatkan Anda untuk melihat kecanduan Anda jujur dan realistis, dan mengubah sikap Anda tentang penggunaan narkoba dan alkohol. Pada tahap awal pemulihan, sebagian pecandu alkohol atau pecandu mungkin masih akan berpegang pada beberapa penolakan tentang akan keseriusan masalah mereka atau mungkin ambivalen mengenai berhenti narkoba dan alkohol untuk kebaikan.

Info pengobatan lainnya : Harga Glucoblock Capsule

Konseling dan terapi kelompok:

Selama Anda rehabilitasi, Anda mungkin akan menerima individu konseling dengan seorang konselor terlatih kecanduan dan Anda mungkin akan berpartisipasi setiap hari dalam terapi kelompok pertemuan dengan orang lain di fasilitas. Keterampilan ini dirancang sedemikian rupa bahwa itu akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjalani hidup tanpa narkoba dan alkohol. Anda akan belajar bagaimana untuk mengenali situasi di mana Anda paling mungkin untuk minum atau menggunakan obat-obatan dan bagaimana untuk menghindari situasi seperti ini jika mungkin. Anda akan belajar keterampilan mengatasi baru. Sesi grup akan membantu Anda dalam mencari dukungan dari orang lain yang akan melalui pengalaman yang sama dan tantangan yang Anda.

Info pengobatan lainnya : Harga Triflex Capsule 

Setelah program perawatan:

Jika Anda melihat khas perumahan obat dan alkohol rehabilitasi program berlangsung selama sekitar 20 hari, kadang-kadang lebih lama, selama yang Anda berada dalam lingkungan terstruktur di mana ada obat adalah alkohol tersedia. Program rehabilitasi sukses memiliki rencana program aftercare kuat dirancang untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Rencana aftercare Anda mungkin termasuk rawat intensif, tinggal di rumah, hadir pada pertemuan 12 langkah dan mingguan check-in dengan Anda counselor dan saran lain untuk membantu Anda menghindari situasi dan memicu yang mungkin menyebabkan Anda kambuh.

0 Response to "Bagaimana memilih Program perawatan obat di Kelowna?"

Posting Komentar